SUARA INDONESIA PURWOREJO

2 Pengendara Motor Tabrakan di Jalan Raya Purworejo Magelang

- 27 December 2020 | 15:12 - Dibaca 9.08k kali
Peristiwa Daerah 2 Pengendara Motor Tabrakan di Jalan Raya Purworejo Magelang
Salah satu sepeda motor beat milik korban.

PUWOREJO - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Magelang - Purworejo, tepatnya di pertigaan Tumbak Anyar, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Minggu (27/12/2020).

Dalam kecelakaan tersebut, melibatkan dua pengendara sepeda motor Honda Beat nopol AA - 44027- SL dan Supra Fit nopol AB -4282 - RZ. Namun kedua pengendara hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitasnya.

Menurut saksi yang berada di lokasi kejadian, Siti Hamsah, mengatakan, dirinya melihat Honda Beat melaju dari arah Banyuasin dan tiba-tiba terdengar suara bruk.

"Saya tidak melihat jelasnya mas, hanya lihat motor Beat yang lewat dan tiba-tiba dengar suara bruuk," ungkapnya.

Saksi mata yang lain, Wawan, warga Desa Kebon Gunung RT 02 RW 03, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, menceritakan, bahwa pengendara sepeda motor Honda Beat meluncur dari arah Banyuasin menyeberang hendak ke arah jalan Magelang.

"Namun tiba-tiba dari arah berlawanan Supra Fit langsung menabraknya dan mengenai kaki pengendara motor Beat," jelasnya.

Dari pantauan di lapangan nampak petugas dari Polsek Loano datang dibantu warga sekitar langsung nenolong korban dan dilarikan ke RSI (Rumah Sakit Islam). (Agus.S)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya