SUARA INDONESIA PURWOREJO

Bupati Cilacap Minta Pejabat Tingkatkan Kompetensi

Agus Sulistya - 16 March 2022 | 18:03 - Dibaca 1.62k kali
Pemerintahan Bupati Cilacap Minta Pejabat Tingkatkan Kompetensi
Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji saat dikonfirmasi (foto: Galih/suaraindonesia.co.id)

CILACAP - Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji menyampaikan, bahwa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cilacap untuk meningkatkan kompetensi, baik teknis, manajerial, maupun sosio kultural.

"Hal ini tentunya untuk menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing jabatan," ungkap Tatto saat di Konfirmasi usai Rakor di Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (16/3/2022). 

Menurutnya, tantangan pelaksanaan kegiatan pemerintahan, baik pembangunan maupun pelayanan masyarakat ke depan akan semakin kompleks. 

"Oleh karena itu, saya minta kepada teman-teman yang masih menjabat saat ini untuk dapat bekerja dengan sungguh-sungguh sebagai bagian dari pelayan masyarakat," ucapnya. 

Lebih lanjut, kata dia, Aparatur Sipil Negara (ASN) saat ini dituntut untuk melayani masyarakat dengan lebih baik agar selalu dipercaya oleh masyarakat. 

"Tingkatkan selalu profesionalisme dan terus berinovatif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, mumpung masih bisa melayani masyarakat," pungkas Tatto. (Satria Galih Saputra)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya