SUARA INDONESIA PURWOREJO

Holiday Fest, Berbelanja di Aplikasi Brompit Gampang dan Gratis Ongkir

Agus Sulistya - 03 January 2023 | 20:01 - Dibaca 1.02k kali
Komunitas Holiday Fest, Berbelanja di Aplikasi Brompit Gampang dan Gratis Ongkir
Ilustrasi saat menggunakan aplikasi Brompit

SURABAYA - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jawa timur) sebagai distributor sepeda motor Honda daerah Jawa timur dan NTT memberi penawaran yang menarik ke semua customernya lewat promosi "Holiday Fest". Promosi ini memberi keringanan untuk semua customer setia Honda akan sparepart, aksesories dan apparel dari Honda.

Promosi Holiday Fest tawarkan jejeran diskon untuk pembelian aksesories, aparel dan sparepart lewat program Brompit sampai 20%. Customer dapat beli ban belakang dan depan dengan diskon sejumlah 20 % untuk 1 set ban.

Disamping itu, ada diskon untuk pembelian apparel Honda akan memperoleh diskon 10 % untuk pembelian semua aksesories dan apparel dan potongan potongan harga 5% untuk pembelian sparepart dan oli. Program holiday Fest ini berlaku selama masa Desember 2022 dengan pemesanan lewat program Brompit.

"Di peristiwa mendekati tahun akhir ini customer bisa manfaatkan dengan memberi program promosi yang siap memudahkan customer dan dapat penuhi berbagai keperluan kegiatan warga setiap hari dengan diskon pembelian aksesories, sparepart dan ada free ongkos kirim dengan pembelian minimum Rp 50 ribu," kata Hari Widodo sebagai Part Divison Head MPM Honda Jawa timur.

Program Brompit memudahkan customer sepeda motor Honda dalam mengenal dan menjaga sepeda motor customer dimulai dengan service booking servis tanpa antre, service Honda Care dan ada banyak lagi, semuanya bisa didapat secara mudah lewat program yang namanya Brompit dan telah ada di Google Plays dan App Store.***

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya