SUARA INDONESIA PURWOREJO

Nurfiana Hadiri Pelepasan dan Pengantar Alih Tugas Usai Dilantik Sebagai Staf Ahli Bupati Purworejo

Agus Sulistya - 05 January 2023 | 20:01 - Dibaca 1.43k kali
Peristiwa Daerah Nurfiana Hadiri Pelepasan dan Pengantar Alih Tugas Usai Dilantik Sebagai Staf Ahli Bupati Purworejo
Mantan Camat Purworejo Nurfiana saat menyerahkan surat kepada plt Camat Purworejo

PURWOREJO - Pemerintah Kecamatan Purworejo, menyelenggarakan Pelepasan dan Pengantar Alih Tugas kepada Camat Purworejo Nurfiana karena dilantik jadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan beberapa waktu yang lalu.

Acara yang diadakan secara sederhana itu dihadiri oleh Forkompincam Purworejo dan semua kepala desa/lurah se-Kecamatan Purworejo dan tamu undangan yang lain dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa tengah, Kamis (05/01/2023).

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Purworejo, Nurfiana dalam sambutannya ucapkan, syukur kepada Allah SWT dan terima kasih ke semua pihak yang sudah berusaha keras dan bersinergi membuat Kecamatan Purworejo jadi lebih baik.

"Saya berterima kasih kepada semuanya yang telah menyempatkan diri untuk bertemu dengan saya, melepas dan mengantarkan tugas kami," sebut Nurfiana.

Nurfiana ucapkan selamat buat PKK Kecamatan Purworejo yang tidak disangka dapat mengalami perkembangan cepat, bahkan juga sempat membesarkan hati dengan bawa juara 1 paduan suara tingkat kabupaten.

"Saya terima kasih kepada PKK Kecamatan Purworejo yang sejauh ini pulang lomba selalu bawa hadiah," kata Nurfiana.

Dirinya memberi pesan kepada plt Camat Purworejo Adi Purwoko untuk bekerja makin bersemangat lagi untuk membawa Kecamatan Purworejo jauh lebih baik.

"Saya minta doa restu supaya di lokasi yang baru saya sanggup mengemban amanah dan selalu diridhoi oleh Allah SWT. Saya minta diri, berpamitan dari Kecamatan Purworejo," bebernya.

Nurfiana minta maaf bila selama selama 7 bulan bekerja di Kecamatan Purworejo tidak dapat maksimal dalam bersinergi.

"Semoga sinergitas dari forkompincam Purworejo ke depan makin solid lagi," paparnya.

Sementara itu, Mulyanto sebagai Perwakilan dari Polosoro ucapkan, selamat kepada Ibu Nurfiana dengan tugas baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Purworejo.

"Saya sebagai perwakilan dari rekan-rekan Kepala desa dan Polosoro Kecamatan Purworejo cuma bisa mengucapkan selamat bertugas pada tempat baru. Mudah-mudahan diberi amanah," ujarnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya