SUARA INDONESIA PURWOREJO

DPD Partai NasDem Kabupaten Purworejo Rayakan HUT ke-11 dengan Pemotongan Tumpeng dan Bakti Sosial

Agus Sulistya - 11 November 2022 | 22:11 - Dibaca 1.24k kali
Politik DPD Partai NasDem Kabupaten Purworejo Rayakan HUT ke-11 dengan Pemotongan Tumpeng dan Bakti Sosial
Prosesi pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Partai NasDem

PURWOREJO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Purworejo menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem ke-11 yang dipusatkan di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat (11/11/2022).

Acara digelar dengan sederhana namun sangat khidmat karena dihadiri oleh beberapa tokoh lintas agama yang ada di Kabupaten Purworejo, sebagai puncak acara dalam perayaan HUT Partai NasDem juga diadakan pemotongan tumpeng dan bakti sosial donor darah yang diikuti oleh masyarakat dari beberapa daerah yang ada di Kabupaten Purworejo.

Christin Astuti selaku Bendahara Partai NasDem DPD Purworejo dan Ketua Pelaksana HUT Partai NasDem ke-11 menyampaikan, kegiatan HUT Partai NasDem sudah diawali dari kemarin dengan melaksanakan ziarah ke makam Pahlawan.

"Puncak acara hari ini, tadi pagi kita sudah melaksanakan bakti sosial donor darah bekerjasama dengan PMI Purworejo," ucap Kak Cristin panggilan akrabnya.

Lebih lanjut, Cristin mengungkapkan, untuk peringatan HUT ke-11 tesebut mengusung tema NasDem Peduli.

"Untuk besok pagi juga kita masih ada kegiatan NasDem Peduli Bumi dengan agenda kita akan membersihkan sampah di Pantai. Hari ini kita juga mengundang tokoh lintas agama untuk menghilangkan stigma politik identitas di tubuh Partai NasDem," ungkapnya.

Disinggung terkait NasDem dalam mencalonkan sosok Anies Baswedan sebagai Capres 2024, Cristin mengatakan, untuk masalah presiden kita dari DPD Kabupaten Purworejo solid mendukung keputusan DPP Partai NasDem.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya