SUARA INDONESIA PURWOREJO

Modifikator Jawa timur Teruskan Tradisi Juara Nasional Honda Modifikasi Contest di Yogyakarta

Agus Sulistya - 25 December 2022 | 11:12 - Dibaca 1.74k kali
Komunitas Modifikator Jawa timur Teruskan Tradisi Juara Nasional Honda Modifikasi Contest di Yogyakarta
Anton mengubah Honda CB100 jadi saluran chooper

SURABAYA - Ajang HMC 2022 yamg di selenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) sudah masuk "Final Battle" di Sleman City Hall, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (17/12/2022) lalu.

Salah satunya modifikator perwakilan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jawa timur) sebagai distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa timur dan NTT sukses raih 2nd National Winner kelas Free For All (FFA) HMC 2022, Anton Yulianto

Anton mengubah Honda CB100 jadi saluran chooper dengan lama pembuatan selama satu tahun.

"Alhamdulillah karya saya dengan topik modifikasi Chopper ini sukses raih juara kedua, terima kasih atas dukungan MPM Honda Jawa timur. Nantinya saya merencanakan modifikasi motor matic," kata Anton.

Pada HMC 2022 ini, MPM Honda Jawa timur mengirim 9 modifikator dari beragam wilayah di Jawa Timur.

"Mudah-mudahan prestasi ini menjadi ide buat modifikator di Jawa Timur untuk hasilkan karya terbaik," kata Suhari selaku Marketing Comnunication ,dan Development Division Head MPM Honda Jawa timur.

HMC jadi moment tahunan AHM yang makin jadi referensi dan kiblat modifikasi oleh beberapa modifikator. Bermacamnya peserta dari berbagai wilayah dengan karya kreatif dan inovatif, menguatkan HMC sebagai gelaran yang sering munculkan trend modifikasi sepeda motor.

HMC memperlombakan 9 kelas, yaitu All stock dan Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan dibuka kategori Matic dan Cub Stock/Bolt On, Matic dan Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, Community Touring untuk kelompok sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Terakhir, ada kelas Free for All (FFA) untuk semuanya kelompok skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.***

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya