SUARA INDONESIA PURWOREJO

Pesta Promosi Akhir Tahun, MPM Honda Jawa timur Beri Penawaran Harga Spesial

Agus Sulistya - 25 December 2022 | 15:12 - Dibaca 2.56k kali
Komunitas Pesta Promosi Akhir Tahun, MPM Honda Jawa timur Beri Penawaran Harga Spesial
Ilustrasi tabel harga Honda

SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jawa timur bersama dengan jaringan dealer Honda daerah Surabaya dan Sidoarjo memberi penawaran special akhir tahun untuk motor Honda di bulan Desember 2022 ini dengan mendatangkan program Pesta Honda.

Program ini sebagai program promosi pembelian sepeda motor Honda yang berjalan selama masa bulan 01 - 31 Desember 2022 dan berlaku di jaringan dealer Honda wilayah Surabaya dan sekelilingnya.

Program ini dijajakan MPM Honda Jawa timur untuk customer yang ingin mempunyai motor baru pada bulan Desember ini. Untuk pencinta big skuter All New Honda Vario 160, MPM Honda Jawa timur memberi potongan tenor sampai 3x atau potongan cicilan Rp 100 ribu dan uang muka sejumlah Rp 1 juta.

All New Honda Vario 160 datang dengan penyematan mesin terkini, design dan bermacam teknologi tinggi dalam kelasnya, All New Honda Vario 160 jadi jawaban untuk pencinta motor skutik premium sporty berperforma tinggi yang memberi kebanggaan untuk pengendaranya.

Untuk duet skutik besar Honda yaitu All New Honda PCX160 dan All New Honda ADV160. Untuk pembelian All New Honda PCX160 dengan uang muka mulai Rp 1,8 juta dan tambahan potongan angusran sampai 2x atau cicilan sampai Rp 40 ribu dan untuk pembelian All New Honda ADV160 dengan potongan tenor sampai 2x atau Rp 50 ribu dengan uang muka Rp 2,2 juta.

Dan untuk skutik terkenal New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street dengan potongan cicilan sampai 3x atau Rp 60 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 rb. Skutik terkenal Honda BeAT sudah dipakai oleh warga berbagai umur di semua penjuru Indonesia untuk berbagai kegiatan, termasuk temani mobilisasi dalam pemenuhan beragam keperluan.

Penawaran special ini diberi untuk pembelian motor sport Honda CB150X secara credit dengan uang muka Rp dua juta dan potongan tenor sampai 2x atau 100 ribu. menjelaskan New CB150X terus mendapatkan apresiasi dan akseptasi positif dari beberapa pencinta motor sport lebih dari satu tahun semenjak pertama kalinya ditawarkan di Indonesia. Personalitasnya yang gagah dan performnya yang kuat jadi makin lengkap dengan kedatangan pilihan warna terkini untuk temani kebanggaan pengendaranya.

"Dapatkan penawaran ini di dealer paling dekat selain lakukan pembelian langsung ke dealer Honda, customer bisa juga lakukan pembelian sepeda motor Honda lewat program Brompit. Lewat program Brompit customer bisa melihat photo sepeda motor, warna, detail karena itu ini pasti memudahkan customer dalam tentukan pilihan, terhitung salah satunya ialah harga sepeda motor Honda itu," kata Suhari sebagai Marketing Communication dan Development Division Head MPM Honda Jawa timur

Untuk Informasi selanjutnya dapat cek di sosial media (Instagram, facebook dan twiter) dan web mpmhondajatim.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya