SUARA INDONESIA PURWOREJO

Ratusan Personel Gabungan Siap Amankan Nataru di Kabupaten Purworejo

Agus Sulistya - 22 December 2022 | 12:12 - Dibaca 1.06k kali
Peristiwa Daerah Ratusan Personel Gabungan Siap Amankan Nataru di Kabupaten Purworejo
Pemberian pita kepada anggota yang ikur dalam pengamanan Nataru

PURWOREJO - Sekitar 617 personel yang terbagi dalam personel Polres Purworejo , Brimob Kutoarjo, Dandim 0708 Purworejo dan ormas menjadi peserta gelar pasukan operasi Lilin Candi 2022 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Purworejo, Jawa tengah, Kamis (22/12/2022),

Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja selesai gelar pasukan sampaikan, jika selanjutnya personel itu bekerja membantu Personel Polres Purworejo untuk turut amankan operasi lilin candi 2022 yang hendak di tempatkan di Pospam dan pos layanan.

"Sekitar 3 Pospam dan 1 Pos pelayanan yang dibangun oleh Polres Purworejo yakni berada di gereja santa perawan maria, gereja Santos Yohane Rosul dan simpang 4 Nampu Rejo sementara Pos pelayanan dibangun di stasiun KAI," Kata Kapolres Purworejo.

Selanjutnya, Kapolres Purworejo mengutarakan, dalam pos itu akan memperoleh sarana kesehatan berbentuk tes swab, Vaksinasi dan ambulance dan tentu saja pelayanan dari Personel Polres Purworejo.

"Operasi Lilin Candi 2022 ini akan diadakan mulai dari 23 Desember jam 00.00 WIB sampai tanggal 02 Januari 2023 jam 00.00 WIB, dan sekitar 226 personil dari Polres Purworejo akan ada di lapangan untuk melayani warga yang hendak melakukan aktivitasnya," ungkap Kapolres Purworejo.

AKBP Muhammad Purbaja menambahkan, satu kewajiban Polri terutamanya Polres Purworejo ada dan tidak ada gangguan tetap amankan semua kegiatan warga di Kabupaten Purworejo.

"Polres Purworejo akan menggelar sarana prasarana berbentuk peletakan ambulan dan derek di Pospam Nampurejo sementara di jalur selatan tempatkan alat berat derek," ujarnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya